Pengaruh Susu Terhadap Perkembangan Otak Anak


Anak-anak adalah masa-masa di mana manusia belajar kehidupan dan belajar akan dunia luar. alangkah pentingnya jika nutrisi mereka mencukupi. salah satunya untuk mencukupinya dalah susu. menurut pengalaman saya dulu, saya dari kecil tidak bisa lepas dari susu. Bahkan saya tidak pernah makan saat masih kecil, sayahanya minum susu tiap harinya.

Tiap hari 2 liter susu sapi saya habiskan. bahkan kalau tidak ada susu , saya tidak mau makan. dulu saya memang tidak suka nasi. sukanya susu. dari kecil sampai besar saya masih suka dengan yang namanya susu.

saya masih ingat dulu waktu kelas 1-3 SD. tiap hari dan tiap istirahat, ibu saya pergi ke sekolah dan mengantarkan secangkir susu.

Dan apa yang terjadi sekarang terhadap saya. saya merasa mempelajari semuanya dengan mudah, tidak terlalu sulit. itulah bukti bahwa susu merupakan pengembang otak yang lumayan cepat.

Ayo kita budayakan minum susu setiap hari. bukan untuk kita saja. untuk semuanya yang ada di sekitar kalian. terima kasih.

 

Salam

Attok Rintawan

Leave a Reply

